deskripsi gambar

Breaking News

Panduan Tugas Akhir Semester Ganjil 2021-2022

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan Tugas Akhir Ganjil 2021/2022:

1. Melakukan bimbingan 8-10 kali dengan pembimbing 1 dan pembimbing 2 melalui ITeung. 

2. Setiap bimbingan memiliki nilai, untuk bisa lulus administrasi menuju sidang, maka nilai rata-rata bimbingan dari pembimbing 1 dan 2 minimal 50, jika kurang dari itu maka dianggap mengundurkan diri dari pengajuan Tugas Akhir.

3. Setiap bimbingan memiki targetan penyusunan jurnal, dengan panduan dari PPJI.

4. Bimbingan dilakukan minimal 1 kali dalam seminggu dengan pembimbing 1 dan 2. Apabila dalam satu minggu tidak ada bimbingan dengan pembimbing 1 dan 2, maka peserta Tugas Akhir dianggap mengundurkan diri dari Tugas Akhir Ganjil 2021-2022, bisa melanjutkan kembali bimbingan dengan syarat aktivasi kembali oleh orang tua Mahasiswa melalui ITeung dan bisa mendaftarkan sidang dengan syarat poin 2.

5. Bimbingan dimulai dari tanggal 20 Desember 2021 sebagai minggu pertama, hingga minggu ke sepuluh. Batas akhir per minggu setiap hari selasa pukul 17.00.

6. Pada pertemuan pertama membuat dan mempresentasikan state of the art seperti contoh, dan membuat presentasi dari kata-kata motipasi disini. Pilihlah 10 kata motivasi yang sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

7. Syarat sidang selain poin nomor 2, sudah ada bukti jurnal sudah di kirim/submit, dan Laporan Tugas Akhir.

8. Laporan Tugas Akhir dibuat dengan ketentuan isi BAB sebagai berikut: Pendahuluan, State of The Art, Metode, Hasil, Kesimpulan dan Saran. Detail isi diserahkan kepada pembimbing.