Breaking News

PUNCAK MORRIS IF'19 TAHAP AKHIR

 

Halo kawan – kawan Teknik Informatika.

           Tidak terasa acara Puncak Morris IF’19 akan segera selesai. Acara ini seharusnya diadakan pada bulan maret 2020 kemarin tapi karena kondisi pandemi ini, acara Puncak Morris harus ditunda dan diadakan kembali pada bulan Januari 2021. Dalam 1 bulan ini, alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Kemarin tepatnya hari Minggu, 31 Januari 2021 telah selesai dengan lancar kegiatan Puncak Morris IF’19 Tahap Terakhir. Pada tahapan terakhir ini berisikan rangkaian acara pemaparan hasil design thinking dari para peserta bedasarkan materi yang telah diberikan pada acara Puncak Morris Tahap I & II  dan Kegiatan Hiburan yang diisi dengan acara Talkshow yang di isi oleh Kak Bayu Rahmad Azhari..

            Acara yang pertama yaitu pembukaan oleh dosen dari prodi D4 Teknik Informatika yaitu M. Harry K Saputra,S.T.,M.T.I selaku Manager Akreditasi & GKM (Gugus Kendali Mutu), dilanjutkan oleh sesi pemaparan design thinking dengan menampilkan video presentasi yang sudah dibuat oleh peserta. Saat video presentasi sudah selesai ditampilkan maka akan dilanjut dengan penilaian dari juri, yang mana juri tersebut adalah dosen dan perwakilan dari pihak panitia.

Sambutan Pak Harry

Presentasi Design Thinking Peserta

            Acara yang kedua yaitu acara Talkshow yang dibawakan oleh Kak Bayu Rahmad Azhari, beliau merupakan alumni mahasiswa D4 Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia, pada kesempatan ini beliau memberikan pengalaman kuliah, bagaimana dunia kerja.

Talkshow Bersama Kak Bayu Rahmad Azhari.,S.Tr.Kom
(Asisten Manager P.T Pos Logistik) - Alumni D4 TI