Wednesday, April 11, 2018

Politeknik Pos Indonesia Jalin Kerjasama dengan Microsoft

Politeknik Pos Indonesia bekerjasama dengan Licence Microsoft kaitan Open Value Subcription for Education Solution, sebenarnya kerjasama ini bukan merupakan awal kerjasama tetapi sudah hampir 3 tahun intitusi menjajakin kerjsama dengan microsoft kata Rahmat Ka. TIK.TUK. Kerjasama tersebut dimaksud untuk dapat membantu intitusi kususnya Politeknik Pos Indonesia dalam mengembangakan perangkat akademik terutama kaitan Teknologi.

Kerjasama ini juga mengikuti intruksi Pemerintah RI kepada seluruh perguruan tinggi untuk dapat mengembangkan SDM. Harapan itu disampaikan mentri pendidikan sesuai pertemuan terdahulu dengan presiden dengan presiden Microsoft Bill Gates, di Kantor Kepresdidenan, Jakarta, Kamis (8/5).

Kaprodi D4 TI, Yusril Helmi Setyawan, menyampaikan bahwasanya dengan memanfaatkan kerjasama Licence Microsoft ini akan sangat membantu kinerja internal dan para dosen untuk meningkatkan implementasi penerapan praktikum pada saat mimbar akademik dilakukan, yusril berharap kedepannya microsoft juga dapat membantu dalam memberikan sharing knowladge terhadap perkembangan laboratorium khusus jurusan teknik informatika.